Konser Group Band KOTAK di Tomohon Berjalan Aman dan Tertib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Konser musik bertajuk Bold Xperience Live in Concert yang menghadirkan group band KOTAK, digelar di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Rabu (27/12/2017), sore.

Jalannya konser yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon ini, mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari personel Polres Tomohon dan jajaran. Hal ini dilakukan, mengingat banyaknya penonton yang didominasi anak-anak muda, yang membanjiri lokasi konser.

Sesaat sebelum konser, seluruh personel pengamanan terdiri dari peleton siaga Operasi Lilin Samrat-2017 dibantu Polsek Tomohon Tengah dan Tomohon Selatan, melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi.

Kapolres dalam arahannya, meminta seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan tanggap membaca situasi di lapangan. “Diharapkan setiap gerakan yang mencurigakan dari penonton dapat terdeteksi, sehingga konser ini berjalan dengan baik, tanpa terjadi gesekan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Thonny Salawati usai konser malam itu menerangkan, acara berlangsung dengan aman. “Terima kasih kepada seluruh penonton yang telah menjaga ketertiban, sehingga konser ini berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password