Laka Lantas di Nabire : Tiga Korban Alami Luka-Luka, Polisi Amankan TKP di Kampung Ekimanida

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Nabire – Laka lantas yang terjadi di Jalan Masuk Pasar Baru Kampung Ekimanida, Distrik Kamu, Kabupaten Dogiyai, antara Sepeda motor atau biasa disebut Spm Honda Revo tanpa TNKB dan Spm Jupiter MX King DS 2691 KO, Rabu (27/12/2017) siang.

Adapun identitas pengendara, korban pengendara Spm SB (20) (mengalami luka lecek di lutut sebelah kanan), Pengendara Spm S (30) (mengalami luka pada bagian bibir atas) serta Penumpang AT (35) (mengalami luka memar di bagian kepala).

Menurut Kapolsek Kamu Iptu Ngarifin, SH menuturkan bahwa, kronologis kejadiannya “Pengendara Spm Tanpa TNKB SB yang di pengaruhi minuman keras melaju dari arah moenamani hendak kamp.mauwa namun tidak memperhatikan Spm hendak berbelok ke arah pasar baru mauwa yang di kendarai Saharudin DS 2691 KO sehingga terjadi tabrakan dan menyebabkan korban AT terlempar ke pinggiran jalan,” tutur Kapolsek Kamu.

WhatsApp Image 2017-12-28 at 05.19.09

Sekitar pukul 12.35 Wit, piket jaga mendapatkan laporan Via tlp penjagaan Polsek Kamu bahwa telah terjadi laka lantas di kampung ekimanida. Kemudian piket jaga Polsek Kamu yang di pimpin KA SPKT III Bripka herman bersama 3 pers mendatangi TKP Laka dan mengamankan ranmor dan mengevakuasi pengendara yang luka-luka ke rumah sakit moenamani.

“Kerugian materil kurang lebih Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Saat ini Spm honda revo dan jupiter MX King telah diamankan di Polsek kamu,” ungka Kapolsek Kamu.

Korban sementara di rujuk ke RSUD Madi Kabupaten Paniai guna penanganan lebih lanjut, dikarenakan rumah sakit moenamani kekurangan peralatan medis yang memadai. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password