Apel Pengarahan, Kapolda Sulbar : Petugas itu Bukan Melayani Pimpinan Tetapi Melayani Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memasuki Pekan ke 2 Operasi Lilin 2017, Polda Sulbar menggelar Apel pengarahan Gabungan TNI, Dishub dan Sakabhayangkara guna mengevaluasi penikatan pelayanan kepada masyarakat sehingga Perayaan natal dan tahun Baru 2017 berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dalam Pelaksanaannya, Apel Pengarahan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dihadiri para pejabat utama, kapolres mamuju, para peserta Apel gabungan yang dilibatkan dalam pelaksanaan operasi lilin.

Kapolda Sulbar dalam arahannya mengharapkan seluruh personil untuk tetap meningkatkan sinergitas dan tetap tunjukkan semangat kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Karena petugas itu dibentuk bukan untuk melayani pimpinan tetapi harus melayani masyarakat.

“Mulai saat ini, kita rubah kebiasaan yang keliru tersebut, masyarakat harus tetap diutamakan katika kita bertugas dilapangan, tunjukkan kepada Dunia bahwa Petugas Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan lainnya adalah pelayan Profesional”. Tutur Kapolda

Selain itu, Kapolda juga memotivasi para personil agar tetap Profesional, humanis dan ikhlas dalam melayani masyarakat “Jika kita bekerja dan tidak mendapat hasil didunia, Percaya saja akan ada hasil yang lebih lebih baik saat diakhirat”. Tandas Kapolda

Selanjutnya, kegiatan dilajutkan dengan arahan tekhnis Karoops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SIK dan Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai, SIK, MH terkait teknis pelaksanaan tugas dilapangan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password