Berhasil Kelola Barang Milik Negara, Polda Kaltim Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Kantor Wilayah (KanWil) Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Kaltim atas kinerja dalam kelola Penata Usahaan Barang Milik Negara, Rabu (17/1/2017).

Pengharagaan ini diserahkan langsung oleh Kanwil DJKN Kaltim kepada Kapolda Kalrim Irjen Pol. Drs. Safaruddin di Ruang Kerjanya Mapolda Kaltim, Jl. Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Kaltim.

IMG_2275

Pria berpangkat bintang dua ini mengaku bangga dengan pemberian piagam penghargaan tersebut. “Piagam penghargaan ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi Polda Kaltim” kata Irjen Pol Safaruddin.

Kapolda juga sangat mengapresiasi semua kinerja anggotanya. Sebab, hal tersebut adalah bentuk nyata dari hasil kerja semua tim. Menurutnya, tanpa staf yang memiliki integritas yang tinggi mustahil penghargaan ini akan didapatkannya.

IMG_2274

“Ini berkat kerja keras dari staf-staf, memiliki integritas dan bekerja ikhlas, tanpa mereka prestasi ini tidak akan kita raih,’’ tegasnya.

“Dan ini tentunya bukanlah akhir, melainkan adalah awal yang harus kita pertahankan, bila perlu kita tingkatkan,” tegasnya.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password