Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Majene Gelar Anev Ops Lilin 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya untuk pemeliharaan situasi kamtibmas pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Resort Majene menggelar Analisa dan Evaluasi Operasi Lilin 2017, Rabu (27/12/17) di Ruang Data Mapores.

Kapolres Majene dalam kesempatannya, mengaharapkan  agar seluruh anggota yang terlibat Pos pengamanan dan pelayanan agar lebih meningkatkan pengamanan, sedangkan untuk satgas lidik sidik untuk aktif melakukan observasi dan sterilisasi terlebih dahulu, sehingga setiap perayaan ibadah di gereja-gereja tetap aman dan kondusif.

Selain itu, diharapkan pula untuk seluruh personil agar tetap mengantisipasi segala kemungkinan utamanya rumah kosong yang tinggal pergi oleh pemiliknya karena ingin menikmati hari libur panjang, “Jangan sampai kecolongan dengan aksi-aksi kejahatan seperti Curat, Curanmor dan segala bentuk kejahatan lainnya”.

Utuk itu, berdayakan Satgas banops pada pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru karena membutuhkan pengamanan dalam jumlah yang besar dan yang terpenting tingkatkan kepekaan dan saling melindungi dilapangan dari ancaman kejahatan. Tutur Kapolres

Lain halnya dengan Sambutan Kabag Ops Kompol Bambang haryono, S.Sos, Ia menyampaikan bahwa operasi lilin 2017 adalah operasi terpusat yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. harapannya, seluruh personil menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password