Begini Kegiatan Rutin di Pos Pelayanan Ops Lilin Terminal Simbuang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai bentuk antisispasi dan upaya untuk menyukseskan Perayaan natal dan Tahun Baru 2017, Jajaran Polres “Metro” Mamuju yang terlibat pada operasi Lilin 2017, gencar melakukan patroli Mobil dan Operasi kamtibas.

Sama seperti yang dilakukan oleh Para personil gabungan di Pos Pelayanan Terminal Simbuang, mereka aktif melakukan pemeriksaan Barang Bawaan penumpang terminal Bus guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa mengganggu kelancaran Perayaan Natal maupun tahun baru 2018.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ipda H. Mino, SE selaku Padal Pos Simbuang bersama Ipda Muh. Irsyad Fatur, S.T.R.K (Padal Pos Pam Pati’di), Rabu (27/12/17).

Tidak hanya melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan parang penumpang bus, para personil gabungan juga memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat tetap bersinergi dengan petugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.
Ipda H. Mino mengatakan pada operasi tersebut, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan maupun yang menjadi sasaran operasi seperti sajam, handak, obat-obatan berbahaya (Narkoba) maupun para pelaku teroris. Tuturnya
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password