Unik,Ini Cara Kapolres Blitar Kota Ngobrol Bareng Awak Media

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim, Polres Blitar Kota punya cara tersendiri untuk mempererat silaturahmi antara kapolres baru dengan para awak media, Polres Blitar Kota mengajak wartawan mancing bareng Selasa (26/12/2017). Bertempat di kolam pemancingan ikan di Desa Penataran, acara memancing bersama ini berlangsung ramai.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar yang menggelar acara ini mengatakan kalau memancing adalah suatu “olahraga” rakyat. Sehingga silaturahmi sambil memancing menjadi menyenangkan apabila semua bisa memancing.
36
“Semua orang pasti bisa memancing dan pastinya membuat semua orang senang. Apalagi kalau dapat ikan pasti akan senang sekali,” ungkapnya.
37
Di samping itu, kapolres mengatakan kalau memancing itu membutuhkan kesabaran sehingga bisa melatih kesabaran juga dalam bekerja. “Ini kalau nggak dapat ikan, tidak boleh makan ini. Apalagi yang nggak mancing,” celetuk kapolres diikuti gelak tawa peserta yang sedang mancing.

Sementara itu, Yosi -wartawan Trans7- mengatakan, memancing bersama bisa mempererat silaturahmi. Karena memancing itu bisa nyantai duduk bareng sambil ngobrol. “Iya ini kan kita bisa ngobrol bareng buat memperkuat persahabatan,” ucapnya.

Dia yang mempunyai hobi mancing ini mengutarakan kalau memancing ini menyenangkan. Terutama waktu kail dimakan ikan. “Waktu strike itu menyenangkan. Ini saya strike 10 kali tapi tidak bosan masih ingin berlama-lama,” katanya.

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password