Sidang Pra Nikah Polres “Metro” Mamuju, Aipda Syihabuddin dan Brigpol Anto Akhirnya Lepas Masa Lajang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Kepolisian Resort “Metro” Mamuju menggelar Sidang Pra Nikah di Aula Wirasatya 96 Mapolres, Rabu (27/12/17).

Kabag Sumda Polres mengatakan, kegiatan ini adalah syarat wajib yang harus diaksanakan seluruh personil sebelum melaksanakan Nikah resmi di kantor urusan Agama (KUA). “Hal ini merupakan syarat wajib bagi setiap anggota Polri baik PNS Polri dan Personel Polri itu sendiri”, Tutur Kabag Sumda kepada tribratanewspoldasulbar.

Adapun Personil yang mengikuti sidang pernikahan BP4 yakni Aipda Syihabuddin jabatan Bintara Satuan Sabhara Polres Mamuju Brigpol Anto Junardi jabatan Ba Sat Narkoba Polres Mamuju (penugasan di BNN Sulbar) didampingi pasangannya masing-masing.

Sidang BP4 dipimpin oleh ketua sidang yakni Kabag Sumda Kompol Sabir, S.Ag, M.H yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mamuju yang diwakil, Ps. Kasi Propam Ipda H. Mino bersama Bripka Asep Sanjaya Baur Provos Polres Mamuju, ibu bhayangkari, keluarga kedua calon mempelai.

“Akhirnya AIPDA Syihabuddin dan Brigpol Anto Junardi Lepas Masa Lanjang semoga menjadi keluarga yang sakina mawaddah wa rahmah serta di anugrahi keturunan yang soleh dan soleha”. Ungkap Kabag Sumda Polres “Metro” Mamuju.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password