Kapolres Mamasa Pimpin Anev Operasi Lilin Siamasei 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto Pimpin Anev Operasi Lilin Siamasei 2017 Bertempat di Ruang Posko Ops Polres Mamasa. Rabu(27-12-17) pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini  dimaksudkan untuk mengevaluasi  pengamanan dan pelayanan yang ada di Pos Pam Ops Lilin 2017  serta kegiatan lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Ops Lilin  dan sekaligus untuk mencari langkah langkah dan tindakan berikutnya,  sehingga selama giat  Natal 2017 dan Tahun baru 2018 dapat berjalan dengan Aman dan kondusif.

Dalam Pelaksanaannya dihadiri Pejabat Utama Polres Mamasa serta BKO Sat Brimob Polda Sulbar.

Pada Kesempatannya Kapolres Mamasa Menegaskan agar Laporan harus dibuat sebagai pertanggung jawaban dari kegiatan masing – masing Satgasres. Sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan setiap harinya harus di buat laporan untuk melengkapi administrasi posko dan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin. tuturnya

Lanjut Dikatakan, Jelan Perayaan Malam Tahun Baru tetap jalin sinergitas dalam pola tindak pengamanan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas dalam perayaan tahun baru nantinya. tutur AKBP Arianto,.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password