Kapolres Deli Serdang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Galang

Tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Lakukan kunjungan kerja ke Polsek Galang, dan pimpin apel pagi puluhan personilnya, Rabu (27/12/2017) pukul 08.00 WIB.

Didampingi Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol H Delami Saleh SH MM dan Kasie Propam Iptu Kuat Tarigan SH, Kunjungan Kapolres Deli Serdang pagi ini, untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Galang.

Kedatangan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di sambut langsung Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar bersama anggotanya.

Selanjutnya seluruh personil Polsek Galang melaksanakan apel menerima arahan dan bimbingan dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Dalam arahanya Kapolres Deli Serdang menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga, juga dapat merugikan Institusi Kepolisian.

“Bagi mengguna narkoba atau penyalahguna narkoba di lingkungan Kepolisian khusunya Polres Deli Serdang, saya tidak akan melakukan pembinaan, tetapi lebih kepada penindakan, ancamannya bisa kurungan, mutasi atau yang terberat pecat,” Ucap Kapolres Deli Sedang.

Bagi personil Bhabinkamtibmas AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK menekankan menjelang Pemilukada serentak 2018 mendatang untuk terus lakukan penggalangan dan pendekatan terhadap masyarakat dan para Tokoh-tokoh di desa binaannya masing-masing, berikan pemahaman tentang pemilukada serentak 2018, agar masyarakat bisa sama-sama ikut menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Lakukan penggalangan dan pendekatan terhadap masyarakat dan para tokoh, minimal satu hari satu tokoh yang di sambangi, tugas kita bersama untuk menciptakan pemilukada serentak 2018 mendatang dengan aman kondusif diwilayah kita.”

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Kapolres Deli Serdang juga mengingatkan kepada personil selalu menjaga kedisiplinan dan jaga kekompakan antar sesama anggota sehingga dalam lingkungan kerja merasa nyaman dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2017-12-27 at 09.50.58 WhatsApp Image 2017-12-27 at 09.50.59 WhatsApp Image 2017-12-27 at 09.51.01 (1) WhatsApp Image 2017-12-27 at 09.51.01 WhatsApp Image 2017-12-27 at 09.51.02 (1)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password