Akrab Sekali Kapolres HSU di Bonceng Dandim 1001 Amuntai Balangan Patroli Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres HSU, menggelar patroli gabungan bersama Kodim 1001 Amuntai yang dipimpin Bapak Kapolres HSU, AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H  didampingi Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, M.Si, (HAN) yang mana kegiatan patroli gabungan tersebut menggunakan Roda dua yang diawali Dandim 1001 Amuntai yang berboncengan dengan Kapolres HSU yang diikuti Waka Polres HSU KOMPOL H. M. Tukiman, S.H, M.H, Kasdim MAYOR M. Salim,  Para Pejabat Utama Polres HSU, para anggota Polres HSU dan para anggota Kodim 1001 Amuntai saling berboncengan tampak kompak dan akrab, Selasa (26/12/2017) 10.00 wita.

Adapun route patroli gabungan yang dikunjungi yakni pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pamyan) Operasi Lilin Intan  Polres HSU yang berada di Taman Putri Junjung Buih, pada kesempatan tersebut Rombongan Patroli Gabungan memberikan bingkisan secara simbolis oleh Dandim 1001 Amuntai dilanjutkan Oleh Kapolres HSU dan Waka Polres HSU sebagai bentuk motifasi kepada petugas jaga Pos Pamyan. Ka Jaga Pos Ipda Supianor mengatakan “Saya bersyukur dan berterima kasih dikunjungi Petinggi Kodim Amuntai dan Kapolres HSU, atasan langsung” tutur Ipda Supianor selaku Ka Jaga Pos Pamyan ops lilin Intan 2017 mewakili rekan-rekan yang melaksanakan Piket Pos Pamyan.

WhatsApp-Image-2017-12-26-at-21.39.282-768x576

Patroli gabungan Polres dan Kodim 1001 Amuntai dilanjutkan ke Kantor Polsek dan Koramil Amuntai Kota, Alabio, Babirik dan Danau Panggang Serta Amuntai Selatan. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh TNI/Polri tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat HSU dan memastikan situasi kondusif, serta melakukan pengecekan kesiapan Polsek dan Koramil.

Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, M.Si, (HAN), mengatakan, “Kita TNI dan Polri bersama-sama melaksanakan patroli diwilayah HSU, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” ucap Dandim.

Lanjutnya, Dandim menjelaskan kegiatan Patroli Gabungan di tergelar di setiap Koramil dan Polsek jajaran. Masing-masing Bertanggungjawab atas keamanan dan ketertiban wilayahnya. Sementara Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH mengatakan “Sampai saat ini Alhamdulillah kondisi dan situasi keamanan wilayah Kabupaten HSU  masih sangat kondusif dan aman” tutur Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alfian

Publish : F. Ross

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password