Kapolres Metro Jakarta Utara bersama Dandim 0502 JU Silaturahmi dengan Ketua Umum MUI Pusat

Kapolres Dandim Silaturahmi Ketua MUI Pusat

Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 Pukul 09.30 WIB telah berlangsung Kunjungan Silaturahmi MUSPIKO (Dandim 0502/JU,Kapolres JU,Walikota JU) di Kediaman KH. Maruf Amin (Ketua MUI Tingkat Nasional) Jln. Deli Lr 27 RT 04 RW 08 Kel. Koja Kec. Koja Jak Ut. Dalam rangka Silaturahmi menjelang Perayaan Malam Natal dan Malam Tahun Baru.

Adapun Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Bpk KH.Maruf Amin ( Ketua MUI )
2. Letkol ARM Arif Rahman S.sos M.M ( DANDIM 0502/JU)
3. Kombes Reza Arif Dewanto S.IK (KAPOLRES JU)
4. AKBP Haryono (Kasat Intelkam Polres JU)
5. AKBP Jamal (Kasat Binmas Polres JU)
6. Kompol Agung Wibowo (Kapolsek Koja)
7. Bpk Ust Nanung (Ketua RW 08)

Pada Pukul 10.10 WIB Rombongan Dandim & Kapolres Jakarta Utara tiba di Kediaman KH. Maruf Amin (Ketua MUI )

K.H Maruf Amin (Ketua MUI Tingkat Nasional) mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Metro Jakut bersama Dandim 0502 JU yang telah berkunjung di kediaman saya. Perkenalan Kapolres yg baru ini sungguh luar biasa. di Jakarta Utara ini perihal keamanan gampang gampang susah. Mungkin sudah beberapa kali kita adakan pertemuan jadi khususnya di Koja ini mungkin lebih di dominin para ulama nya. Saya berharap di tahun ini Kapolres kita ini bisa lebih ketat dalam setiap kegiatan hari besar. Insya Allah khusus nya di Jakarta Utara ini akan aman aman saja dan saya percaya dari Polri dan TNI akan selalu mendampingi di setiap kegiatan serta akan tercipta keamanan dan ketertiban yang nyata jika Polri dan TNI bersinergi dengan baik.

Kombes Pol Reza Arif Dewanto, SiK (Kapolres JU) memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru menggantikan Kombes Pol Dwiyono, SiK. Kapolres Metro Jakut meminta bimbingan kepada KH Ma’ruf Amin agar keamanan diwilayah khususnya Jakarta Utara dapat tercipta dengan baik. Kami Polri dan TNI akan terus bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat seperti yang disampaikan tersebut. Kami mohon pak Kyai dapat selalu tukar pikiran dalam hal menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Letkol Arm Arif Rahman (Dandim 0502/JU) sangatla senang berada disini karena dapat bertemu langsung dan bertukar pikiran kepada Ulama yang paling dihormati Umat Islam.  Kami mohon masukan dan kritiknya untuk Kami, agar kami dapat mengambil keputusan yang lebih baik. menurut pak Kyai bagaimana kondisi keamanan dan ketertiban menjelang Tahun Baru 2018. 

KH Maruf Amin (Ketua MUI Tingkat Nasional ) menghimbau kepada TNI dan Polri agar tidak perlu mengaitkan adanya teroris di setiap kegiatan tetapi kewaspadaan juga itu penting. Sementara saya anggap cukup nyaman dalam arti kondusif artinya saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota POLRI dan TNI yang sudah berjuang keras membantu mengamankan negara kesatuan kita. Jadi saya menginginkan agar dari aparat Polisi dan TNI agar terus bekerjasama mengamankan setiap kegiatan apapun. Saya ini sudah beberapa kali kunjungan di berbagai tempat dimanapun adanya kegiatan hari besar apapun Insya Allah akan baik baik saja. Memang di setiap Demo atau Pilpres negara kita selalu di kaitkan bakal kondusif apa tidak nya. Menurut saya di setiap ada kegiatan apapun dari pihak Polri atau TNI buatlah team khusus, yang dapat di percaya di tugas kan memonitor agar bisa berkomunikasi dan nanti akan di tindak lanjut perkembangannya. Saya ucapakan terima kasih banyak kepada Kapolres Metro Jakut dan Dandim 0502 JU dan seluruh anggota yang sudah berkunjung ke kediaman saya ini.

Pukul. 10.55 WIB Rombongan meninggalkan Kediaman KH. Maruf Amin menuju ke Kantor masing masing. Selama giat berlangsung berjalan dengan aman kondusif

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password