Biro SDM Polda Sulbar Rencanakan Pelatihan Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK – SMK ONLINE)

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Biro Sumber Daya Manusia ( SDM ) Polda Sulbar melaksanakan Rapat Satker tentang Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK – SMK ONLINE) di Ruangan Pusdal Ops Polda Sulbar. Rabu, ( 27 Desember 2017 ) pikul 08:00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh karo SDM Polda Sulbar dan dihadiri seluruh personil SDM Polda Sulbar.  Dalam Arahannya Karo SDM mengatakan bahwa Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK – SMK ONLINE) ini sangat penting dalam rangka menyempurnakan implentasi SMK Polri agar selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini mengingat penerapan “technologi based perfommance” dewasa ini bukan hanya kebutuhan namun sudah menjadi keharusan,” ungkapnya, Selain itu kepada beliau berpesan kepada seluruh personilnya agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh penuh dedikasi, disiplin dan serius dalam pelaksanaan tugas guna menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi, agar dapat melakukan penilaian kinerja yang akurat berdasarkan fakta dan pencapaian kinerja. Selain itu Personil Sumber Daya Manusia Berencana untuk melaksanakan sosialisasi dan pelatihan Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK – SMK ONLINE) Kepada Staf yang bekerja di SDM ataupum Sumda Polres Jajaran Polda Sulbar, agar Seluruh personil dapat  memperdayakan dan memaksimalkan pemamfaatan aplikasi ini, agar system informasi penilaian kinerja yang telah dibangun dapat mencapai hasil yang diharapkan.

Beliau adalah Sosok yang sanagat peduli terhadap kedisiplinan personil,  sebagai penanggung jawab di Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulbar Beliau juga sangat mengharapkan Bantuan Seluruh Personilnya. seperti yang dikatakannya ” Saya adalah penanggung Jawab, personil staf adalah pelaksana namun jika hanya saya sendiri yang melaksanakan tugas tanpa dibantu oleh staf dan rekan-rekan, maka pekerjaan tidak akan sukses. Semua punya peran masing2 Terkait masalah tugas”. Saya Berharap Rekan-rekan dapat memahami dan meningkatkan dan peduli terhadap kinerjanya dalam semua lining sektor sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Tutup Karo SDM Polda Sulbar.

Penulis : Indra Reskiawan (439)

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password