Tim Supervisi Mabes Polri Pantau Langsung Pos Pam Ops LilinTinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Tim Supervisi Operasi Lilin Tinombala 2017 dari Mabes Polri yang dipimpin oleh dipimpin langsung Brigjen Pol. Drs. Suryambodo Asmoro (Karojemengar Srena Polri), Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno (Anjak Madya Pada Divisi Humas Polri),  AKBP Jumiran S.I.K. (Kasubbaglapgarta Baglapgunar Rojemengar Srena Polri).  yang didampingi  Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (RO Rena) Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Sambas Kurniawan  melakukan Pemantauan di Pos Pam Pattimura . Minggu, (24/12/12)

Kehadiran rombongan tim Supervisi dari Mabes Polri, Dalam kunjungan ini merupakan Suatu bentuk kesiap siagaan serta melihat kelengkapan administrasi para anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan ops lilin perayaaan natal dan Tahun baru 2018,

Ketua tim Supervisi juga memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pos Pam kepada personel yang bertugas dan memeriksa kelengkapan-kelengkapan yang ada di pos, termasuk mengisi buku tamu. ketua tim supervisi juga mengharapkan  agar anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos benar-benar siaga dan selalu waspada agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dicegah. Sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat, baik yang akan merayakan Natal ataupun mengisi waktu liburan tahun baru.

tim supervisi mabes polri
Lanjut ketua tim menyampaikan Supervisi ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana dinamika Operasi Lilin Tinombala 2017 berjalan dan mengetahui hambatan hambatan apa yang terjadi dilapangan dan memberikan motivasi semangat agar bekerja lebih baik lagi.

”Operasi lilin sudah sering kita laksanakan, namun adanya dinamika yang terus berkembang, sehingga hal tersebut diperlukan antisipasi tersendiri. Melalui pengecekan ini juga kita bisa mengerti sejauh mana pelayanan Polri kepada masyarakat terkait pengamanan Natal dan Tahun baru 2018,” terangnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password