Asik Bergoyang, Dua Warga Melonguane Talaud Jadi Korban Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kasus kekerasan secara bersama-sama dialami oleh 2 warga Melonguane yaitu masing-masing Yoko Supardi Besinung (21) dan Marthen Sasue (35) tepat di hari Natal.

Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh para tersangka, yaitu SH alias Sadrak bersama kawan-kawan, di Desa Bawombaru Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapolsek Melonguane Ipda John Laluas membenarkan hal tersebut. Ia menerangkan bahwa pada Senin, 25 Desember 2017, sekira pukul 22.00 wita tepatnya di depan rumah Keluarga Makasahe-Madira sedang ada acara disco.

Saat itu kedua korban sedang bergoyang, tiba-tiba salah seorang tersangka meminta uang kepada korban untuk membeli miras, namun korban mengatakan tidak ada uang.

Tiba tiba tersangka Sadrak langsung menendang pipi korban disusul temannya yang lain meninju di bagian wajah korban hingga terjatuh.

Teman korban berusaha melerai, namun ia juga justru menjadi korban pengeroyokan. Usai melakukan aksinya, para tersangka langsung melarikan diri.

“Saat ini para tersangka sedang kita cari untuk mempertangungjawabkan perbuatannya,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Talaud

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password