Polsek Waru Kaltim, Intensifkan Patroli Di Obvit Perbankan

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM– Guna mecegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di area sekitar Obyek Vital (Obvit) Perbankan khususnya diwilayah hukum Polsek Waru, Kepolisian Sektor Waru meningkatkan patroli dan pengawasan di sejumlah Obvit Perbankan, Selasa (17/01/2017) malam.
Pada pelaksanaan patroli rutin tersebut, sejumlah Obvit Perbankan dikunjungi diantaranya yakni Bank Kaltim Unit Waru dan Bank BRI Unit Waru. Dalam kunjungannya tersebut Kanit SPKT Regu I Polsek Waru Bripka Leo Hartaglan bersama Anggota turut berkoordinasi terkait situasi keamanan disekitar Bank. Bripka Leo menanyakan apakah seluruh CCTV yang terpasang berfungsi dengan baik.
Lebih lanjut, Bripka Leo menyampaikan agar Security senantiasa berhati-hati dan selalu waspada dalam setiap tugas pengamanan. Jangan sampai lengah karena hal tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya.
Diakhir penyampaiannya, Bripka Leo menyampaikan jika ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapat penanganan cepat dari pihak Kepolisian.
Sementara itu Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Waru AKP Juhari menyampaikan pihak terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password