Jaga Keamanan di Stasiun Besar Kediri, Polresta Kediri Dirikan Pos Pelayanan Terpadu

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Di hari Natal, Anggota Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu R. Rido sambang ke Stasiun Besar Kediri. Sebab, pada momentum ini, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian.

Rido datang ke stasiun, pada Senin (25/12/2017) pukul 16.32 WIB. Dia bersama TNI, Polsuska dan Sekurity. Mereka membantu penumpang yang naik turun ke kereta api.

Bahkan, Rido sempat membantu penumpang membawakan koper mereka. Tak lupa, dia menitipkan pesan pesan kamtibmas supaya penumpang berhati hati. Terutama adalah dalam menjaga barang bawaanya.

“Kami melakukan pengamanan dalam rangka ” Angkutan Natal Th 2017 dan Tahun Baru 2018″ PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daup 7 Madiun di distasiun KA Kota Kdr.

  1. Kepada penumpang akan berangkat agar hati2 dg barang, tas bawaanya jgn sampai tertinggal atau tertukar.,” kata Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

Saat petugas datang, Kereta Api Gajahyana hendak berangkat dari Stasiun Kediri tujuan Satsiun Gambir, Jakarta. Jumlah penumpang 85 orang. Untuk situasi aman

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password