Jelang Hut Satpam, Kasat Binmas Latihkan PBB, Senam Tongkat dan Borgol

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang Hari Jadi Satpam, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres “Metro” Mamuju AKP Iswanto Mulyanto beserta stafnya melatih para anggota Satpam Wil. Kab Mamuju. Selasa (26/12/17) di Sekitar Lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Para Anggota Satpam yang dilatih adalah anggota yang nantinya akan menampilkan peragaan baik itu pertunukan senam tongkat dan borgol.

Kasat Binmas AKP Iswanto mengatakan, Hut satpam tinggal menghitung hari karena puncaknya akan dilaksanakan pada 30 Desember 2017 mendatang, untuk itu diberikan pelatihan secara khusus demi memeriahkan perayaan HUt Satpam ke 35.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para anggota Satpam bisa menyerap dengan baik apa yang diajarkan anggota dan latihan ini juga bertujuan untuk mengingat kembali sekaligus mengasah ketrampilan anggota Satuan pengamanan tentang cara berbaris yang baik dan benar serta cara penggunaan tongkat & borgol untuk menghadapi serangan musuh dan cara melumpuhkannya. Tutur Kasat Binmas

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password