Bhabinkamtibmas Polsek Banggai Bersama Personil Satpam Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Jelang peringatan HUT Satpam ke 37, Satuan Pengamanan ( Satpam ) binaan Polres Banggai Kepulauan yang ada di kabupaten Banggai Laut secara bersama-sama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banggai, melaksanakan Bakti Sosial dengan menggelar Kerja Bakti di tempat-tempat ibadah, khususnya di beberapa Masjid dan Gereja yang ada di kota Banggai kab. Banggai Laut, Jumat (22/12/2017).

Kerja Bakti ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Kegiatan tersebut yang dipelopori oleh Kasat Binmas Polres Bangkep AKP HARDI A. UNUS bersama anggota Sat Binmas dan para Bhabinkamtibmas menjadi agenda rutin dalam setiap peringatan HUT Satpam. Seperti yang terlihat pada hari ini, nampak personil Satpam dan Bhabinkamtibmas Polsek Banggai, berjibaku saat membersihkan sampah di tempat ibadah yakni Masjid At Taqwa Banggai dan Gereja Imanuel Pantekosta Banggai.

Kasat Binmas Polres Bangkep AKP HARDI A. UNUS mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pagi tadi adalah kerja bakti yang menyasar  tempat ibadah dan fasilitas umum. Seluruh personil baik Polri maupun Satpam bahu mebahu membersihkan halaman  Masjid dan Gereja.

“kami harap dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada para jemaat yang akan beribadah ke Masjid maupun ke Gereja nantinya,” ungkap Kasat Binmas.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password