Polres Banggai Bersama Satpam Gelar Kegiatan Moral Pinasa di KM 5

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 tahun 2017. Personil Satpam Banggai bersama Polres Banggai menggelar kegiatan Pinasa di Lokasi Wisata KM 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk, Jumat pagi (22/12/2017).

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Bupati Banggai yang diwakili Asisten 1 Pemda Banggai itu dihadiri oleh, Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, Dan Pos AL, dan perwakilan Dandim 1308 LB.

Kapolres Banggai dalam arahannya mengatakan, agar anggota Satpam dapat membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas walaupun dalam lingkup yang terbatas.

“Jangan menimbulkan masalah. Saya ingin untuk Satpam terbaik. Khususnya di wilayah Kabupaten Banggai ini harus lebih baik dari wilayah lain,” ucap Kapolres.

Namun, kata AKBP Heru Pramukarno, Satpam harus selalu menjaga penampilan, jangan arogan dan selalu tanggap dilingkungan sekitar serta tidak mengkonsumsi minuman keras (miras)

“Karena timbulanya gangguan kamtibmas yang ada disebabkan oleh miras,” tandas AKBP Heru Pramukarno.

Kegiatan tersebut mengambil tema Satpam se Kabupaten Banggai bersama Polres Banggai ikut mengsukseskan program moral Bupati dan Wakil Bupati Banggai dalam kegiatan moral pinasa.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password