Pengamanan Natal Oleh Kapolsek Pasangkayu di Gereja Pasangkayu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar’ “Perayaan Natal di Gereja Toraja Mamasa Anggota PGI Jemaat Musafir Pedanda” Tema “Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu”. Senin (25/12/17) Sekitar Pukul 19.00 Wita di Gereja Toraja Mamasa Anggota PGI Jemaat Musafir Pedanda Dusun Sukamaju Desa Pedanda Kec. Pedongga Kab. Mamuju Utara.

Zet Nuppu, S.Th selaku pendeta yang memimpin natal dan dihadiri oleh Kepala Desa Pedanda Suyitno, Pendeta Oikumene PT. Mamuang Yusuf, S.Th / Ibu Bunga, S.Th, Pendeta GPDI Pedanda Darius Sewu, S.Th, dan Para jemaat Musafir sekitar 300 orang

Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo, SH melaksanakan Pam Perayaan Natal bersama Kanit Regiden Iptu Nurdin, SE, Bripka Bahrul, Brigpol Deny NJ, Brigpol Nurman Nurdin, Brigpol Sahar, Briptu Muh Iqbal, Briptu Fahri, dan Personil Brimob Karossa berjumlah 4 orang.

Adapun inti khotbah dalam Perayaan Natal diantaranya, Yang menentukan perjalanan hidup didunia ini hanyala Yesus Kristus, Marilah Kita semua menyambut hari natal dan tahun baru dengan penuh sukacita semoga tuhan memberikan berkat pada perayaan natal tahun ini, dan Kedatangan Kristus di dunia memberikan kebebasan dan kemenangan dalam hidupnya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password