Ka SPKT Polres Matra Datangi TKP Laka Berujung Kematian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, KA SPKT Polres Matra Ipda I Gede Yoga Eka Pranata S.Tr.K bersama dua anggota Unit Laka Lantas Brigpol Rahmat Saleh dan Brigpol Achriadi Ahmad Mendatangi TKP dan melaksanakan Olah TKP yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia (MD) di Jln Trans Sulawesi Dusun Tampaure Poros, Desa Tampaure Kec. Bambaira Kab. Mamuju Utara, Selasa, (26/12/17) Pukul 12.00 wita.

Bahwa sesaat sebelum kejadian pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio J DN 2139 VD yang dikendarai oleh Lk. Subir bergerak dari arah selatan ke utara dan berbelok ke kanan dengan kecepatan sedang dan tiba tiba dari arah utara ke selatan muncul Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah DN 5703 EB yang dikendarai oleh Lk. Alam Nur Hadiaksa dengan kecepatan tinggi,pengendara Lk. Subir kembalj ke arah kiri sehingga pengendara Lk. Alam Nur Hadiaksa tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian samping kanan Sepeda Motor milik Lk. Subir sehingga terjadi laka lantas.

Luka yang di alami oleh Lk. Subir mengalami luka sobek pada kaki kanan, luka robek pada siku tangan, luka lebam pada dada kanan, luka sobek di atas bibir, hidung mengeluarkan darah dan luka robek dibagian kepala dan Korban Meninggal Dunia (MD) . Sedangkan Lk. Alam Nur Hadiaksa mengalami luka lecet pada paha kanan, lecet pada siku sebelah kanan, pelipis mengalami lebam dan dada terasa sakit (LR).

Pihak Unit Laka Lantas mencari Saksi-saksi dan mengamankan barang bukti berupa surat-surat kendara sebagai pendukung melancarkan proses Pemeriksaan.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password