Kapolres “Metro’ Mamuju Beri Reward Kepada Personil TNI Yang Berprestasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Operasi Lilin Siamasei 2017 dalam Rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 telah Berjalan dengan Menenmpatkan Personil Gabungan dari TNI, POLRI, Satpol PP, Banser serta Saka Bhayangkara Pada Pos-pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Namun ada hal Menarik dari Pos Pengamanan Ops Lilin 2017 yang Berada di Terminal Simbuang, Salah Satu Personil TNI dari Kodim 1418 Mamuju Serda Muh. Yunus yang Menempati Pos tersebut Mendapat Reward dari Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., pada Hari Selasa (26/12/2017).

Pemberian Reward tersebut adalah Apresiasi Dari Kapolres “Metro” Mamuju Kepada Personil TNI tersebut karena Telah Berhasil Meringkus Pelaku Pelanggar Hukum yang Baru tiba di Terminal Simbuang mamuju dengan Menggunakan Bus Jurusan Makassar – Mamuju.

Pelaku Pelanggar Hukum tersebut Kedapatan membawa Senjata Tajam Jenis Sangkur tanpa dilengkapi Surat Ijin Dari Pihak Berwenang sehingga Serda Muh. Yunus Menyerahkan Pelaku tersebut Kepada Pihak Kepolisian Polres “Metro” Mamuju untuk diproses Lebih Lanjut.

Kapolres “Metro” Mamuju mengatakan Bahwa Hal itu Merupakan Apresiasi terhadap Personil Pengamanan Operasi Lilin Siamasei 2017 yang Berhasil Meringkus Pelaku Pelanggar Hukum yang ada di Kabupaten Mamuju, ini Menjadi Pembuktian Bahwa TNI sangat mendukung dan Membantu Pihak Kepolisian di Kabupaten Mamuju dalam Menegakkan Hukum dan Memberantas segala bentuk Gangguan Keamanan.

“Ini adalah Bukti Nyata bahwa Soliditas TNI – POLRI di Kabupaten Mamuju tidak perlu diragukan Lagi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Lanjut dikatakan bahwa Pemberian Reward tersebut Bertujuan untuk Meningkatkan Motivasi para Personil Keamanan yang Bertugas pada Pos-Pos Ops Lilin Siamasei 2017 dan tentunya Reward tersebut akan Kami berikan Juga kepada setiap Personil Baik dari TNI,POLRI atau Unsur Lainnya yang berhasil Menangkap Pelaku Pelanggar Hukum. “Tutup Kapolres”.

Reward dari Kapolres “Metro” Mamuju tersebut Berupa Uang tunai Sebagai bentuk Apresiasi Yang di serahkan Oleh Padal Pos Simbuang Ipda H.Mino Kepada Serda Muh. Yunus.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password