Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Kapolda Malut Berkunjung ke Pulau Taliabu

taliabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmad Juri, M. HUM, beserta rombongan tiba di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) pada Selasa, 26 Desember 2017 sore. Kedatangan orang nomor satu Polda Malut itu dalam rangka kunjungan kerja terkait penandatanganan MoU Pengawasan dan Pengendalian Dana Desa (DD).

Kedatangan Kapolda Malut beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Ketua DPRD, Muhammad Noho serta, Polres Persiapan Pulau Talibu beserta jajaran, Danramil, dan Forkopimda. Untuk diketahui, selain penandatanganan MoU Pengawasan dan Pengendalian DD, Kapolda juga akan melakukan pengukuhan Bhabinkamtibmas masing-masing 1 orang anggota per Desa se- Pulau Taliabu.

“Kapolda bersama pejabat utama Polda Malut melaksanakan kunjungan kerja penandatanganan MoU DD dan selanjutnya melaksanakan pengukuhan para anggota Polsek Taliabu Barat, yang bertugas di setiap Desa.” kata Kapolsek Taliabu Barat, AKP Yusran, Selasa (26/12/2017)

Lebih Lanjut, Kapolsek mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya kunjungan Kapolda Malut ke Pulau Taliabu. Bagi dia ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dan para jajaran Polsek Taliabu Barat.

Sementara itu menurut Kapolsek, Polsek Taliabu Barat sendiri telah mempersiapan segala hal menyangkut kedatangan Kapolda dan Pejabat Utama (Pama) Polda Malut. Polsek Taliabu Barat juga akan bertatap muka dengan Kapolda dihalaman Mapolsek Talaibu Barat

Penulis            : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password