Operasi Lilin, Polres Sinjai Tangkap IRT Penjual Miras

IMG-20171226-WA0005_1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Ka SPK unit III Polres Sinjai Aipda Arifuddin bersama piket fungsi intelkam dan reskrim serta anggota jaga melakukan operasi cipta kondisi dengan mendatangi penjual minuman keras dirumah JM (38) warga Jln. KH Agus Salim, Kel. Balangnipa, Winjai Utara, Kab. Sinjai dan berhasil mengamankan barang bukti minuman keras, Selasa (26/12/17).

Kejadian bermula anggota pos pelayanan operasi lilin 2017 Briptu Andi saddang bersama Bripda Fahmi dan Bripda Juanda melaksanakan patroli
di sepanjang jalan Sultan hasanuddin, dan mendapati pengendara roda dua / motor dengan merek Shogun Axelo No. Pol DD 4240 berboncengan tidak menggunakan helm, dengan membawa ransel.

Petugas yang melaksanakan patroli mencurigai pengendara tersebut lalu dihentikannya dan ditemukan 7 (tujuh) Botol minuman keras (Topi RiojaI) didalam tas miliknya, lalu pengendara motor tersebut dibawa dan diamankan di Pos pelayanan pasar sentral bersama barang bukti.

Selanjutnya dibawa ke Mapolres Sinjai, dan setelah dilakukan pengembangan oleh Ka SPK polres sinjai bahwa barang tersebut dibeli dirumah JM (38), selanjutnya dilakukan penggerebekan dan ditemukan barang bukti berupa :
1. Topee Roja sebanyak 7 (tujuan) botol.
2. Angker beer sebanyak 17 (tujuhbelas) botol.
3. Anggur kecil sebanyak 18 (delapan belas) botol.

Selanjutnya pemilik dan barang bukti diamankan dimapolres sinjai untuk proses lanjut.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password