Ini Kata Pendeta Agusutrino, S.Th Untuk Polsek Silat Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Perayaan Natal 2017 berjalan amam dan kondusif dari malam hingga siang harinya.

Melihat upaya yang dilakulan Polsek Silat Hulu dari jauh-jauh hari sudah berkoordinasi dengan pihak panitia perayaan Natal diwilayah Kecamatan Silat Hulu.

Selain itu juga melibatkan remaja Masjid yang ada di Kecamatan Silat Hulu untuk ikut membantu mengamankan jalannya perayaan Natal tahun ini agar terciptanya rasa aman dan bagi umat kristiani yang merayakan Natal.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus mengatakan bahwa tujuan dilibatkannya Remaja Masjid dalam mengamankan jalannya perayaan Natal adalah untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama diwilayah Kecamatan Silat Hulu, ujar Iptu Josni Barus.

Pendeta Agusutrino, S.Th, selaku pendeta dari gereja GPSK HIDUP BARU sangat apesiasi atas kinerja yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Silat Hulu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Silat Hulu serta remaja masjid yang telah membantu jalannya pengamanan, ujarnya.

“Kami juga sangat bangga kepada Remaja Masjid Al-falah Kecamatan Silat Hulu yang telah hadir membantu pengamanan jalannya perayaan Natal tahun ini, Itu menunjukan bahwa kita bersaudara”, tutur Pendeta Agusutrino S.T.h.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password