Peduli Warga di Pengungsian, Kapolda Bali Bersama Pejabat Utama Memberikan Bantuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si dan seruruh Pejabat Utama Polda Bali memberikan bantuan kepada pengungsi yang berada di Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pertanian Rendang, Kab. Karangasem. Selasa, 26/12.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polda Bali kepada saudara-saudara kita yang berada ditempat pengungsian, untuk memberikan bantuan berupa sembako, “Semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh para pengungsi.” Ucap Irjen Pol. Petrus Golose.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali juga menyampaikan dalam kegiatan doorstop kepada awak media, bahwa yang dianggap sebagai tanggap darurat atau awas itu hanya diseputaran Gunung Agung sampai dengan radius 10km. “Diluar itu dinyatakan aman.” Tegasnya.

“Bagi wisatawan yang ingin berlibur maupun yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Bali bisa datang ke Bali, “Karena Bali aman untuk dikunjungi.” Imbuhnya.

Irjen Pol. Petrus R. Golose usai kegiatan doorstop, menghampiri anggota Polwan Polres Karangasem, dirinya menyampaikan Polda Bali mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini dalam memberikan pengamanan maupun melayani dan juga menghibur masyarakat yang berada di pengungsian dengan berbagai kegiatan, sehingga kegiatan itu dapat dirasakan dan dapat membantu beban para warga yang berada di tempat pengungsian.

“Tingkatkan kegiatan yang sudah dilakukan, berikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat Karangasem khususnya yang berada dipengungsian tetap merasa aman dan nyaman.” Ujar Irjen Pol. Golose.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password