Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Desa Rumengkor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan, Alen Kapele (20), ditemukan dalam posisi tertimbun tanah di areal perkebunan Desa Rumengkor, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Tombulu, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polresta Manado), Selasa (26/12/2017), siang.

Yani Kapele (ayah korban) menuturkan, korban diketahui mendatangi kebun milik seorang pria berinisial PK untuk menjual ayam, Minggu (24/12/2017), sekitar pukul 15.00 WITA.

Sejak saat itu, korban tak kunjung kembali ke rumah. Dua hari kemudian, pihak keluarga yang khawatir akhirnya melakukan pencarian di perkebunan tersebut. Saat mencari korban, ditemukan bercak darah mencurigakan dan bekas timbunan tanah di kebun milik PK.

Penasaran, pihak keluarga lalu menggali timbunan tanah tersebut. Betapa terkejutnya mereka begitu mendapati korban telah tewas terkubur dan dalam kondisi penuh darah.

Pihak keluarga lalu melaporkan kejadian ini kepada aparat Desa Rumengkor dan Polsek Tombulu. Upaya mengevakuasi korban dari dalam lubang pun dilakukan bersama oleh keluarga, warga sekitar dan pihak kepolisian.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dikatakan Kasubbag Humas berdasarkan keterangan dari warga sekitar, pemilik kebun atau PK langsung melarikan diri setelah mengetahui adanya penemuan mayat korban. “Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” tandasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password