Natal di Tomohon Aman, Kapolres Apresiasi Seluruh Personel Pengamanan Lintas Sektoral

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Perayaan Natal di wilayah hukum Polres Tomohon, secara umum berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Selasa (26/12/2017).

“Perayaan malam Natal di Tomohon berjalan dalam keadaan aman dan tanpa kejadian menonjol, baik situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) maupun kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas),” jelas Kapolres.

Hal tersebut, lanjutnya, tak lepas dari pengamanan ekstra ketat yang dilaksanakan oleh personel Polres Tomohon dan 5 Polsek jajaran serta seluruh instansi terkait.

Untuk itu, Kapolres menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personel kepolisian dan personel dari lintas sektoral yang telah bertugas maksimal, baik di pos pengamanan, pos pelayanan dan diseluruh gereja.

“Berkat kerjasama dan sinergitas yang mantap, situasi tetap kondusif, sehingga warga bisa beribadah dan merayakan Natal dengan nyaman dan penuh suka cita,” ujarnya.

Terpisah, salah seorang Tokoh Agama Kota Tomohon, Pendeta Joy Palilingan mengapresiasi kepada seluruh pihak keamanan dan stake holders terkait atas pelaksanaan tugas ini, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas. Hal senada juga diungkapkan Tokoh Masyarakat, Drs. M.E. Ering.

Ditambahkan Kapolres, semua ini juga berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang telah turut menciptakan dan menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Kapolres berharap, seluruh personel pengamanan agar tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian ini. Mengingat, sambungnya, masih ada tugas pengamanan dalam rangkaian Ops Lilin Samrat-2017, yakni perayaan malam tahun baru.

“Mari kita tetap bergandengan tangan, rapatkan barisan untuk tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kapolres.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password