Ops Lilin 2017, Kapolda Sulbar Tinjau Pos Pam Ops Lilin Jajaran Polres Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka memantau kesiap siagaan Personil Pos pengamanan Ops Lilin 2017 , Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi tinjau lansung Pos Pam Ops Lilin Jajaran Polres Mamuju. Selasa (26/12/17).

Dalam Pelaksanaannya Kapolda Sulbar Didampingi Karo SDM, Dir Polairud, Serta Kabid Humas Polda Sulbar.

Kegiatan peninjauan tersebut berawal di Pos Pam Anjungan Pantai Manakarra, kemudian menuju Pos Pam Area Gubernuran dan Pos Pam Pelabuhan Ferry Kabupaten Mamuju.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Petugas Pos Pam Ops Lilin 2017, Selain itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana pos pam untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Sementara itu Kapolda Sulbar mengatakan, Kita harapkan semoga pelaksanaan Tahun Baru 2018 bisa berlansung dengan aman dan tertib” ucap Kapolda.

Tambahnya, menjelang Perayaan Malam Puncak tahun Baru, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang mulai dari tempat parkir serta jalur yang harus dilalui masyarakat harus di sterilkan  guna perayaan malam tahunh baru nantinya dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. Terang Kapolda.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password