Ketahuan Sembunyikan Zenith di Semak Belukar, Wajah Syahrudin Langsung Pucat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Pemberantasan obat daftar G di wilayah hukum Polres Kotabaru terus dilakukan oleh polsek jajaran, Selasa (17/1/2017) Skj 20.00 Wita, Kapolsek Kelumpang Barat beserta anggotanya saat melaksanakan Patroli, berhasil mengamankan Reno yang membawa zenith sebanyak 20 Butir dikantong celananya.

Kapolsek pun mengintrogasi Reno, dari mana mendapatkan obat zenith tersebut, Reno menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan obat tersebut dengan cara membeli dari .M.SYAHRUDIN (30). menerima informasi tersebut kemudian Kapolsek beserta anggota langsung mendatangi kerumah M.Syahrudin di desa Magalau Hulu.

 

Pelaku yang ada dirumah tidak dapat berbuat apa – apa saat anggota memeriksa badannya. wajah pelaku pun langsung berubah pucat ketakutan saat anggota menanyakan pelaku dimana menyimpan obat Zenith yang dijualnya kepada Reno.  

zenith

Pelaku yang tidak dapat mengelak lagi dengan tuduhan Kapolsek, akhirnya menunjukan lokasi dimana dia menyimpan obat daftar G jenis Zenith tersebut. Upaya penggeledahan ini juga disaksikan oleh WAHYUDI selaku Pejabat Kepala desa Magalau Hulu, obat zenith tersebut ternyata disembunyikan pelaku dibelakang rumahnya, disemak – semak dengan dibungkus dengan kaos kaki dan disimpan didalam tas selempang yang terbuat dari kain warna hitam.

Barang bukti berupa 350 ButirZenith dan juga uang hasil penjualan sebesar Rp.105.000,- (seratus lima ribu rupiah) diamankan Anggota Polsek dan pelaku pun dibawa ke Polsek untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis. : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password