Wakapolres “Metro” Mamuju Cek Kesiapan Personil di Pos-Pos Lilin 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Resort “Metro” Mamuju Kompol Zulkarnain mengontrol pos-pos Operasi lilin siamasei 2017 yang ada diwilayah.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesiapan personil gabungan dilapangan demi mewujudkan kondutifitas kamtibmas sekaligus untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas pada perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Pos Pelabuhan Peri Simboro salah satunya, Wakapolres Mamuju juga melakukan pengecekan personil serta sarana-prasarana kelengkapan pos, Selasa (26/12/17)

Wakpolres Mamuju dalam kesempatannya menghimbau dan mengharapkan seluruh personil agar tetap siap siaga demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, seperti yang diketahui bersama pelabuhan ini menghubungkan propinsi sulbar k.ab mamuju dengan propinsi kalimantan timur kota madya Balikpapan.

Untuk itu, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar kiranya pada setiap kapal peri yang tiba agar dilakukan pemeriksaan, guna menjaga hal-hal yang memungkinkan adanya pelaku tindak kejahatan menggunakan alternatif lewat pelabuhan ini seperti, sajam, senpi dan narkoba. Tegas Wakapolres.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password