AKBP Yudhis Wibisana Langsung Pantau Pengamanan Gereja .

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH pada saat Hari Natal, Senin (25/12) langsung memantau pengamanan gereja gereja yang mengelar perayaan Natal di seluruh wilayah Kabupaten Belitung.

Saat melakukan pemantauan langsung ke gereja geraja tersebut AKBP Yudhis Wibisana didamping oleh Dandim 0414 Belitung,memastikan kekuatan personil telah melakukan pengamanan di setiap gereja.

“ Kita pastikan seluruh gereja semua terjaga oleh petugas pengamanan “ Ujarnya, dimana pengamanan ini merupakan rangkain dari Operasi Lilin 2017 yang digelar oleh Polres Belitung.

Menurut kapolres Belitung ini tidak hanya gereja gereja saja yang aparat jaga, rumah warga yang merayakan natal juga kita akan jaga sehingga seluruh perayaan natal di Belitung ini semuanya tercover.

Tidak itu saja selain personil yang berjaga di setiap gereja dan tempat ibadah lainya Polres Belitung juga menyiapkan team patroli motor (Patmor) yang mana terdiri dari Polri dan TNI yang bertugas patroli dengan sepeda motor.

“ Team patmor ini secara rutin akan melakukan patroli bermotor membantu pengamanan selama Ops Lilin ini berjalan “ Lanjut Kapolres Belitung.

Hasil pemantauan saat ini AKBP Yudhis Wibisana mengatakan pengamanan Natal berjalan dengan aman dan lancar tapi walaupun demikian seluruh personil pengamanan tetap selalu siap dan mengantisipasi kondisi selama pengamanan ini berlangsung.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password