Operasi Pemeriksaan Barang Bawaan, Pertugas Amankan Airsoft Gun dan 2 Bilah Parang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, Jajaran kepolisian Resort “Metro” Mamuju aktif melakukan Operasi dengan melakukan pemeriksaan di sekitar Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Hal yang sama juga dilakukan Padal Pos Simbuang Ipda H. Mino, Ia bersama seluruh personil gabungan gencar melakukan pemeriksaan barang bawaan terhadap para penumpang di terminal demi mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kepemilikan senjata tajam, senjata api, bahan peledak, obat-obatan dan lain sebagainya. Selasa (26/12/17)

Dari hasil operasi, petugas mengamankan barang bukti dari penumpang bus berupa sepucuk senpi jenis airsoft gun dan dua Bilah Parang. demi menjaga kemanan barang bukti tersebut untuk sementara diamankan dan diserahkan kepada piket reserse polres “metro” mamuju.

Melalui kegiatan operasi, diharapkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat dapat terjamin dan kehadiran petugas betul-betul dirasakan oleh masyarkat yang ditandai dengan terciptanya kondutifitas kamtibmas.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password