Pengamanan Gereja Pantekosta Indonesia di Jl. Pattimura Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Jajaran Kepolisian Resort “Metro” Mamuju gencar melakukan pengamanan pada perayaan Natal di Gereja-gereja.

Hal serupa juga dilakukan oleh Brigpol Eman Sulaiman bersama seluruh personil gabungan yang dilibatkan langsung pada operasi lilin 2017, pihaknya melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Patekosta di Indonesia, Jl. Pattimura Mamuju. 25/12/17

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut mengangkat tema “Bangkit dan Bercahaya” yang dibawakan oleh Pendeta Max Elia Kailem dengan dihadiri oleh Puluhan Jamaat.
Pengamanan dilaksanakan bersama-sama dengan petugas gabungan dari TNI, Satpol PP dan tim tambahan dari elemen (organisasi) BANSER, SENKOM, dan Saka Bhayangkara Cabang Polres Mamuju.
Selaku padal. AKP.Suhartono, SIK, SH dan komandan regu Bripka Fahrizal Ismail.
Sementara itu, Pelaksanaan pengamanan perayaan natal dikontrol lansung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar bersama rombongan, diantaranya Para PJU Polda sulbar, Kapolres Mamuju dan Juga didampingi oleh Kasrem 142, Kadispora Sulbar serta pejabat birokrat tingkat Provinsi Sulbar dan Kab. Mamuju.
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password