Cek Kesiapan Personil, Kapolres Majene Kontrol Pos-Pos Lilin 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK terjung langsung untuk mengontrol Pos-Pos Ops Lilin 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majene mengatakan kesiapan personil yang diterjunkan agar dapat saling bersinergi dan saling mendukung satu sama lain guna menciptakan kondutifitas kamtibmas selama Natal dan Tahun Baru berlangsung.

Selain itu, Pelayanan lainnya juga harus ditingkatkan seperti pelayanan di jalan raya dan tempat wisata, pengamanan di lingkungan terutama rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya mengingat perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini bersamaan dengan libur sekolah. Tutur Kapolres

Tidak hanya itu, kami telah siagakan para personil Sabhara untuk melaksanakan patroli lingkungan secara rutin untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan sasaran rumah kosong. imbuhnya.

Di akhir kunjungannya, AKBP Asri Effendy, SIK berpesan kepada para personil gabungan agar selalu siaga serta tetap  menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan sebagai kunci pelaksanaan tugas yang baik dan maksimal. Tandas Kapolre

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password