Cegah Aksi Kejahatan, Sabhara Polres Majene Gencarkan Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Sabhara Polres Majene gencar melakukan patroli dengan menyasar lokasi-lokasi rawan kejahatan seperti obyek Vital, Kantor-Kantor Pemerintahan, Pusat Pertokoan, Pemukuman Warga dan lainnya.

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus untuk menjamin rasa aman dan nyaman serta meningkatkan hububungan silaturahim dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hasrun bersama Timnya, Kali ini Ia melakukan patroli keliling wilayah Kab. Majene guna mengantisipasi segala bentuk gangguang kejahatan serta balap liar, Selasa (26/12/17) dini hari.

Bripka Hasrun mengatakan, kegiatan patroli ini gencarkan guna mengantisipasi dan mencegah perkumpulan anak Remaja yang sering minum-minuman keras, menggunakan obat-obatan, narkoba  dan adanya Terorisme, Tindak Pidana Curanmor, Gangguan Premanisme, serta gangguan Kamtibmas Lainnya. Tutur Hasrun
Hingga pelaksanaan Patroli berakhir, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan maupun para pelaku kejahatan. “kami hanya melakukan pemeriksaan terhadap kumpulan pemuda serta menghimbau untuk kembali kemasing-masing rumah”. Imbau Hasrun
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password