Personil Polsek Topoyo Amankan Pelaksanaan Ibadah Natal 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif sekaligus Mengantisipasi Timbulnya Gangguan Keamanan pada puncak Perayaan Natal 2017, Personil Polsek Topoyo Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Toraja Desa Paraili Kecamatan Topoyo Pada Hari Senin (25/12/2017).

Ibadah Perayaan Natal di Gereja toraja Tersebut terpantau Ramai, Sedikitnya 150 (seratus Lima Puluh) orang Jemaat Nampak Hadir dalam Ibadah Perayaan Natal yang dibawakan Oleh Pendeta Malikiupa, S.Th yang mengangkat tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

Sebelum Pelaksanaan Ibadah Natal dimulai, Personil Kepolisian dari Polsek Topoyo Melakukan Sterilisasi di dalam Gereja dan Sekitar Gereja untuk Mengantisipasi Kemungkinan terjadinya Gangguan Kamtibmas pada saat Pelaksanaan Ibadah Natal tersebut.

Setelah Melakukan Sterilisasi, Kemudian Personil Polsek Tapalang Melakukan Pengamanan diluar Gereja dengan Memeriksa Barang Bawaan dari Setiap Orang yang Akan Memasuki Gereja Serta Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Gereja Toraja Tersebut.

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto, SE Mengatakan Bahwa Hal Tersebut dilakukan guna Memberikan Pelayanan Kepada Saudara kita Umat Kristiani yang Akan Melaksanakan Ibadah Perayaan Natal agar tercipta Rasa Aman dan Nyaman.

Ibadah Perayaan Natal di Gereja Toraja Desa Paraili tersebut berakhir pada pukul 10.15 wita dalam Keadaan Aman dan Lancar.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password