Kapolda Sulbar Bersama Dengan Kapolres “Metro” Mamuju dan PJU Polda Sulbar Pantau Pengamanan Gereja

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Perayaan Puncak Natal 2017 yang jatuh pada Hari ini Senin (25/12/2017) mendapat Pengamanan dan Pengawalan yang ketat dari Pihak Keamanan Gabungan dari TNI, POLRI serta unsur Terkait di Kabupaten Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si Bersama dengan Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. dan PJU Polda Sulbar Melakukan Pengecekan Keamanan di Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Mamuju.

Pemeriksaan Pengamanan Gereja tersebut bertujuan untuk Memastikan Pelaksanaan Ibadah di Masing-masing gereja berlangsung dengan Aman dan Tertib.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan,S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan Bahwa Pengecekan ini dilakukan untuk melihat apakah Pengamanan yang dilakukan oleh Para Personil Keamanan sudah sesuai dengan Protap yang telah ditentukan.

“Kami ingin Memastikan Bahwa Saudara-saudara Kita Umat Kristiani dapat melaksankan Ibadah dengan Aman dan Nyaman”, Ucap Kapolres “Metro” Mamuju.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password