Polsek Jawai Berikan Rasa Aman Dalam Ajang Kejuaraan Balap Motor Cross

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Dipimpin langsung Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P 13 anggota Polsek Jawai dan 4 anggota dalmas Polres Sambas yang dipadali Ipda Supran melaksanakan pelayanan pengamanan Ajang Kejuaraan Balap Motor Cross Venes Grasstrack Campionship antar 3 kabupaten yaitu Kabupaten Sambas, Kabupaten Singkawang dan Kabupaten Bengkayang.

Demi keamanan dan kelancaran giat tersebut Kapolsek Jawai sebelum pelaksanaan memberikan arahan kepada anggota yang terlibat pengamanan untuk dipedomani floting yang sudah dibagi sesuai petunjuk dari Kapolsek Jawai dan yang utama dari pelaksanaan tersebut adalah keselamatan setiap anggota dalam pelaksanaannya jelas nya.

Pada kesempatan ini agar pastinya turnament kejuaraan Balap Motor Cross Venes Grasstrack Campionship berjalan aman, lancar serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kepada para penonton, Brigpol Pusma menyampaikan himbuannya diatas pentas sekretariat panita untuk para penonton orangtua maupun anak-anak agar selalu untuk diperhatikan jangan sampai memasuki kawasan lintasan sirkuit tersebut demi menjaga keselamatan baik sepengendara maupun diri sendiri.

Kapolsek Jawai menyampaikan himbuannya melalui Brigpol Pusma menghimbauan agar para peserta berhati-hati gunakan perlengkapan sesuai standart agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat pelatihan, Selain untuk peserta balap motor, anggota Polsek Jawai juga menghimbau bagi warga masyarakat agar tetap waspada, parkir kendaraan dengan aman, tertib dan rapi untuk menghindari adanya aksi pencurian dan kriminalitas lainnya, serta selalu jaga keselamatan masing-masing.

Alhamdulilah giat yang digelar pada hari ini, Sabtu (24/12/2017) dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib berjalan aman dan lancar tanpa ada korban dari kecelakaan dari para penonton, selanjutnya walaupun hujan pembagian hadiah diatas pentas masih tetap dijaga dari anggota Polsek Jawai sampai dengan selesai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password