Bhabinkamtibmas Desa Santaban Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas ,Pada hari minggu tanggal 24 Desember 2017 pukul 19.30 wib di Gereja Feniel Dsn. Batang Air Desa Santaban Kec. Sajingan Besar, Bhabinkamtibmas Desa Santaban Briptu Irwansyah Melaksanakan Pengamanan serta menyampaikan himbauan kamtibmas sa’at Ibadah malam Natal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah malam Natal, sehingga didalam melaksanakan Ibadah dapat terlaksana dengan penuh hikmat.

Bhabinkamtibmas Desa Santaban sebelum memberikan himbauan, terlebih dahulu mengucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun baru kepada jema’at Gereja Feniel.

Adapun himbauan yang disampaikan :
1) saling perduli dan saling menyayangi antara sesama dengan membudayakan hidup bergotong royong.
2) .Membudayakan untuk tertib berlalu lintas, dengan selalu mentaati peraturan berlalu lintas, mengingat dalam waktu liburan padatnya lalu lintas, sehingga masyarakat tidak menjadi korban maupun pelaku tindak pidana.
3). Jika bepergian jagan lupa untuk mengamankan rumah, dengan memeriksa kompor gas, arusan listrik yang tidak perlu dipakai sebaiknya dimatikan, dan mengunci pintu dan jendela serta jangan lupa menitipan rumah kepada tetangga.
4). Selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan menjauhi kegiatan yang negatif karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Santaban karena telah memberikan himbauan dan melaksanakan pengamanan disa’at Ibadah malam Natal.

selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib, aman dan terkendali.

Penulis : Irwansyah
Editor : Alfian N. / Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password