Jaga Kesehatan Anggota, Kapolres Matra Beri Obat Dan Vitamin Untuk Personelnya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, dibawah pimpinan Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H, tidak hanya meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam pengamanan Ops Lilin Siamasei 2017 Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru Tahun 2018, Namun Kapolres juga senantiasa memberikan perhatian kepada personilnya dan Masyarakat umum dalam Hal Kesehatan.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H mengecek Pam Pos Yan Pasangkayu Kel. Pasangkayu sekaligus Memeriksa Kesehatannya Oleh Petugas Dinas Kesehatan Pos Pasangkayu Untuk Mengecek Tekanan Darah yang Begitu Padatnya Kegiatan Pada Ops Lilin Siamasei 2017 pada Hari Senin (25/12/2017).

AKBP Made Ary Pradana melalui Petugas Kesehatan MARFIAH S.Kep mengatakan pengecekan kesehatan personil ini dimaksudkan untuk cek kondisi anggota yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. Pemeriksaan yang di lakukan meliputi cek tensi darah, cek kelestol dan cek gula darah.

Petugas yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan tidak hanya dari internal polri, akan tetapi seluruh petugas yang bertugas di Pam Pos Mulai dari Anggota TNI, Pol PP, Dishub, dan Masyarakat.

Paur Kesehatan Res Matra Brigpol Hardi juga memberikan vitamin pada petugas yang sedang melaksanakan Pengamanan Gereja Katolik Kec. Martajaya sebab, tugas yang diemban oleh anggota di pospam tidaklah ringan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya pemudik.

Sebab dalam situasi mudik Natal dan Tahun Baru dan balik sangat rawan aksi kejahatan serta tindak pindana lainnya. Apalagi mereka juga harus rela meluangkan waktu dilapangan dan meninggalkan keluarga dirumah.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password