Kini Polres Matra Lebih Mantap Dengan Tersedianya Mobil AWC

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Minggu (24/12/17) pukul 16.00 Wita. Dipimpin Kapolres Mamuju utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H didampingin Oleh Ka SPKT Ipda I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.K Langsung pengecekan Mobil AWC.

AKBP Made Ary melakukan pengecekan terhadap kondisi mobil AWC di samping Baruga Polres Mamuju Utara, hal itu untuk mengetahui kondisi dari mobil tersebut guna kesiapan untuk kegiatan menghadapai Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru tahun 2018 apabila sewaktu waktu diperlukan.

KApolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H selalu mengingatkan kepada anggota pemegang Ranmor AWC yaitu Bripda Yassir Arafat agar selalu memperhatikan kondisi dan kebersihan mobil AWC dan tetap memanasi mesin mobil tersebut setiap hari karena apabila tidak dipanasin dikhawatirkan AKI nya akan Drop dan hal tersebut akan menghambat operasional dari pada mobil itu.

AWC adalah salah satu sarana dan prasarana yang baru diberikan Oleh Polda Sulbar dalam membantu penanggulangan unjuk rasa, harus tetap baik kondisinya, karena menjadi salah satu dalam penunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password