Polresta Depok Berhasik Ciduk Puluhan ABG yang Melakukan Penjarahan di Toko

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (25/12/2017) Polresta Kota Depok bergerak cepat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka berhasil menciduk puluhan ABG yang melakukan penjarahan di Toko Fernando di Jalan Sentosa, Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok, Senin (25/12) dini hari.

Dari 24 pelaku yang diamankan tim gabungan anggota Satreskrim Polresta Depok, tiga orang di antaranya wanita. Penangkapan dilakukan di daerah Pitara Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok. Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto dan Kasat Serse Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana serta tim Jaguar langsung memimpin penangkapan dini hari tadi.

Menurut Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto terungkapnya pelaku penjarahan di toko pakaian yang buka 24 jam merupakan hasil penyelidikan tim dan rekaman CCTV yang dimiliki toko tersebut. Dikatakan ada tiga wanita yang saat ini sudah diamankan petugas.

“Sebelumnya ada 7 orang diamankan di sebuah bengkel yang ada di daerah Mampang Pancoran sekitar pukul 18:30 Wib, lalu berlanjut berkembang ke sebuah kontrakan daerah Jalan Pitara Pancoran Mas,” kata Didik Sugiarto.

Editor   : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password