Polres Lampung Timur Tingkatkan Keamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Timur menggelar razia untuk mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) yang sering beroperasi di wilayah Lampung Timur, Senin (25/12/17) sekitar pukul jam 16.00 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat kristiani dan Katolik yang sedang melaksanakan Natal dan tahun Baru dan tempat rekreasi yang berada di wilayah hukum Polres Lampung timur disamping itu juga untuk menekan pelanggaran lalulintas.

Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto., S.E menyampaikan, oprasi ini di lakukan salah satu cara mencegah kepada pelaku tindak pidana dengan kekerasan serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Lampung Timur saat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Kompol Ujang menambahkan, lebih menjaga keamanan bagi sesama baik kendaraan roda dua maupun roda empat serta mobil angkutan barang tidak lepas dari pantauan operasi ini.

” Kami dari jajaran polres Lampung Timur selalu berusaha dan siap kapan pun dan dimana pun untuk mengamankan masyarakat, kalau ada tindakan yang mencurigakan langsung dilakukan pemeriksaan,” ujarnya Kompol Ujang Supriyanto., S.E.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto., S.E. dan di ikuti oleh sebanyak 45 personil dari polres Lampung Timur, yang dipusatkan di Jalan Lintas Timur lebih tepatnya di persimpangan nyampir Sukadana Kab, Lampung Timur.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editr     : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password