Begini Cara Alumni Polri Tahun 2002 Polda Sulsel Peringati Hari Jadinya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Peringati hari jadinya ke-15, Alumni Bintara Polri tahun 2002 ini atau yang biasa disebut dengan Two Thousand And Two (TTNT) demikian sebutan untuk Polisi pria dan (ASADE) untuk Polisi Wanitanya menyelanggarakan kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan “Gerakan Peduli Kasih dan Tali Asih”, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan ini dilakukan serentak oleh se-angkatannya di seluruh jajaran Polda Sulawesi Selatan. Selain Mendukung Kegiatan yang dicanangkan oleh bapak Kapolri yaitu Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Kegiatan ini juga bermanfaat untuk memupuk kembali tali persaudaraan dan silaturahmi diantara keluarga besar Polri khususnya di Sulawesi Selatan.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut berupa Anjang Sana ke beberapa keluarga Alumni TTNT/ASADE yang telah mendahului kembali kepangkuan ibu pertiwi. Pada dasarnya pengabdian para alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 ini tidak akan terhenti hanya pada setiap peringatan hari jadinya saja, namun angkatan TTNT/ASADE ini akan terus menoreh prestasi dan pengabdiannya kepada Bangsa negara yang tercinta ini.

Penulis : Apri G.
Editor   : Alfian Nur
Publish : Sumarwan

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password