Kapolres Lampung Timur Mengecek Kesiapan Pos Yan Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E.,S.IK.,M.H., dan didampingi Waka Polres KOMPOL Rahmadi Asbi., S.E melakukan kunjungan ke POS PELAYANAN (Pos Yan) di Polsek Pekalongan, guna mencegah serta mengantisipasi adanya terorisme masuk wilayah Lampung Timur.

Kedatangan Kapolres Lampung Timur ini salah satu mengecek kesiapan pos yan yang ada di wilayah Pekalongan dan di lanjutkan memberikan bingkisan atau hadiah kepada anggota yang melaksanakan tugas di pos yan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, kita selalu waspada dalam melaksanakan tugas yang mulia ini, tentu nya harus siap dan harus mampu memberikan pelayanan serta memberikan keamanan bagi masyarakat yang ada di Lampung Timur, apabila bertindak sesuai SOP ( standar operasional prosedur) yang telah ditentukan.

“ Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas,” tutur AKBP Yudy Chandra E. S.IK., M.H.

Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, harmonis.

Dalam sambutan ini, Kapolres menitip pesan, Untuk para seluruh anggota yang menempati pos yan harus senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos yan, bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris,” harapnya AKBP Yudy Chandra E. S.IK., M.H.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editr     : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password