Kapolda: Ibadah Natal di Sumsel Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara mengatakan kegiatan ibadah dan Misa Malam Natal 2017 di wilayah Sumatera Selatan berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut Kapolda, sampai saat ini tak ada kejadian yang membuat Ibadah Natal terganggu.

“Kemarin malam, saya bersama dengan Pangdam dan rombongan, kita keliling mengecek pos pam, pos pelayanan untuk memastikan bagaimana kesiapan jajara Polda Sumsel melaksanakan operasi kemanusian  serta memastikan kegiatan ibadah dan Misa Malam Natal di Wilayah Sumsel berjalan dengan aman dan lancar, kata Zulkarnain di sela – sela kegiatannya mengunjungi Ketua Keuskupan Palembang. Senin (25/12/2017)

WhatsApp Image 2017-12-25 at 15.17.50

Masih kata Zulkarnain, dirinya juga memerintahkan para Kasatwil untuk all out dalam pengamanan ibadah dan Misa Malam Natal. Sampai saat ini belum ada informasi tentang insiden-insiden yang berarti,” ujar Zulkarnain.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam pengamanan ini. Dia meminta semua pihak untuk terus menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Pangdam II Sriwijaya, instansi terkait dan segenap unsur masyarakat yang telah mendukung sehingga situasi berjalan lancar dan aman dan mari kita bersama terus pertahankan kemananan kegiatan ini sampai waktu ke depan,” ujarnya.

“ Atas nama jajaran Polda Sumatera Selatan saya ucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakannya. Dan mari kita jaga kondisi yang sudah aman ini agar terus aman dan lancar,” pungkasnya.(*)

Penulis  : Yulius / Polda Sumsel

Editor    : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password