Kapolres Tolitoli: Selamat Natal Pak, Semoga Damai Natal Menyertai Bapak sekeluarga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. , Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK bersama dengan unsur Forkompimda Kabupaten Tolitoli lainya melakukan pengecekan kondisi terakhir giat perayaan Natal di Beberapa gereja yang ada di dalam Kota Tolitoli sekaligus memantau kesigapan para personil pengamanan di masing – masing geraja, Senin, (25/12/2017) pukul 09.30 WITA.

aaa3da5b-9935-4b5c-af3f-f09e3eb9ae01

60 Gereja yang berada di Kabupaten Tolitoli selesai melakukan Ibadah dengan aman pada pukul 11.30 WITA, dan dalam pengamanan Ibadah tersebut, Polres Tolitoli dibantu oleh TNI AD, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan Tolitoli.

Kapolres Tolitoli menekankan kepada anggota yang melakukan pengamanan di masing – masing gereja untuk tetap melakukan pengecekan dan melakukan pengamanan dengan baik.

78057ab4-22b8-4c13-862c-36b927b34366

Pada saat Kapolres Tolitoli melakukan pengecekan di Gereja Imanul, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, bertepatan dengan usainya Ibadah Natal, Kapolres Tolitoli langsung berjabat tangan dengan para jemaat, “Selamat Natal Pak, Semoga Damai Natal Menyertai Bapak sekeluarga”, ujarnya.

Sementara itu, Pos Pengaanan dan Pos pelayanan Ops Lilin Tinombala 2017 di Tolitoli, tetap melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat baik yang melaksanakan Perayaan Natal ataupun kegiatan rutin masyarakat di masing – masing wilayah.

Secara umum, aktifitas masyarakat baik yang melaksanakan perayaan natal maupun warga lainya, masih berjalan normal seperti biasa, tempat – tempat keramaian seperti pasar, terminal dan lokasi wisata masih terpantau lenggang, belum ada lonjakan pengunjung yang berarti, situasi tetap aman.

Di sisi lain juga patroli dari personil gabungan TNI Polri, di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas masih terus dilakukan untuk memastikan dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh warga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password