PJU Polda Lampung dan Kapolres Way Kanan Cek Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung,  Senin (25/12/2017) PJU (Pejabat Utama ) Polda Lampung yakni AKBP Muhamad Fauzi S.ik, Sh, MM dan AKBP Suqhan,SH.MM didampingi Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik dan pejabat utama Polres Way Kanan melakukan inspeksi mendadak (sidak) pengecekan dan pemantauan langsung ke lapangan guna memastikan kesiapan para personil yang bertugas berada di beberapa Pos Pantau Pelayanan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Pelaksanaan sidak pengecekan dan pemantauan tersebut dilakukan ke Pos Pantau diantaranya, Pos Pengaman simpang Way Tuba dan Pos Pelayanan Rest Area Kp. Suka Negeri Gunung Labuhan Kab. Way Kanan, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, pemda, dan mitra kamtibmas lainnya yang diperlukan untuk mendukung  kegiatan Operasi Lilin Krakatau tahun 2017

WhatsApp Image 2017-12-25 at 11.33.09

Pada kesempatan ini, AKBP Muhamad Fauzi, menekankan agar dalam melaksanakan tugas tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan. Semoga keberadaan Pos-pos pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya Kamseltibcar lantas maupun situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan

Selain itu, Kapolres juga turut melakukan pengecekan kesiapan instansi pendukung dari Dinkes dan PMI terkait obat-obatan yang diperlukan sewaktu-waktu.

Dalan penjelasanya disela-sela pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Way Kanan, AKBP Doni Wahyudi S.Ik mengatakan, kita lakukan pengecekan guna memastikan jika pos pelayanan dan pengamanan benar-benar telah siap beroperasi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Way Kanan dalam memperingati perayaan Natal 2017 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2018.

“Dinamika Operasi harus terlihat saat Operasi dinyatakan dimulai hingga nanti dinyatakan berakhir. Kami dari Kepolisian siap bekerja dengan maksimal demi terwujudnya situasi Kamtibmas aman, lancar dan nyaman serta kondusif di wilayah hukum Polres Way Kanan .

Kapolres  Way Kanan juga menambahkan, mewakili seluruh Staf dan Bhayangkari Polres Way Kanan mengucapkan selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 semoga perayaan natal tahun ini membawa kedamaian dan kesuksesan kita bersama ,” tutur AKBP Doni.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password